Pengumuman Herregistrasi dan SP (semester pendek)

Diumumkan kepada segenap mahasiswa Prodi PAI STAI Al-Qolam bahwa:

 A. Perkuliahan Semester Genap T.A. 2013/2014

1. Perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2013/2014 akan dilaksanakan mulai tanggal 10 Januari hingga 14 Juni 2014 (lihat: kalender pendidikan).

2. Perkuliahan kelas C dialihkan dari hari Minggu menjadi hari Sabtu (lihat: jadwal perkuliahan kelas C). Pertimbangannya adalah bahwa (1) sivitas akademika STAI Al-Qolam memerlukan hari libur minimal satu hari setiap pekan, dan (2) hari Minggu bisa dipergunakan untuk kegiatan kemahasiswaan (UKM), rapat akademik Prodi PAI (minimal satu kali setiap semester), diskusi dosen, dan sebagainya. Untuk itu, semua mahasiswa kelas C segera mempersiapkan diri untuk bisa mengikuti perkuliahan hari Sabtu. Semua kegiatan personal yang bertepatan dengan hari Sabtu segera diupayakan untuk dialihkan ke hari yang lain.

3. Semua mahasiswa melakukan herregistrasi Semester Genap mulai tanggal 13 Januari hingga 8 Februari 2014 (lihat: kalender pendidikan). Melebihi tanggal tersebut, mahasiswa tidak dilayani serta dinyatakan sebagai mahasiswa non-aktif (cuti semester) dengan segala konsekuensinya. (Ketentuan ini berlaku bagi semua mahasiswa tanpa kecuali, termasuk calon mahasiswa peserta Double Degree Prodi PAI Periode Semester Genap T.A. 2013/2014 dari kalangan mahasiswa Semester VI STKIP Al-Qolam).

4. Jadwal terperinci Mata Kuliah Micro Teaching akan diumumkan pada hari Minggu 9 Februari 2014 (setelah masa herregistrasi ditutup, sebelum perkuliahan Semester Genap dimulai).

 B. Semester Pendek Periode Semester Gasal T.A. 2013/2014

1. Semester Pendek Periode Semester Gasal T.A. 2013/2014 akan dilaksanakan setelah Ujian Akhir Semester (UAS), tepatnya tanggal 13 Januari hingga 3 Februari 2014. Semester Pendek ini disediakan bagi mahasiswa yang berkeinginan untuk memperbaiki nilai mata kuliahnya.

2. Mahasiswa yang saat ini sedang berproses mengajukan usulan penelitian skripsi diharapkan untuk mengecek kembali transkrip akademiknya, karena tidak akan bisa menempuh ujian skripsi manakala masih memiliki (1) nilai E dan (2) nilai D lebih dari satu.

3. Prosedur pendaftaran Semester Pendek (1) menunjukkan transkrip akademik kepada Sekprodi PAI, (2) menentukan mata kuliah yang akan diperbaiki nilainya, dan (3) membayar biaya Semester Pendek kepada Sekprodi sebesar Rp. 50.000,00 per mata kuliah. (Prosedur ini berlaku untuk semua mahasiswa, termasuk dari kelas D).

4. Pendaftaran Semester Pendek dibuka mulai tanggal 2 hingga 10 Januari 2014. (Melebihi tanggal itu, mahasiswa tidak akan dilayani).

5. Nilai Semester Pendek bisa dikonfirmasi kepada Staf Administrasi Akademik beberapa pekan setelah Semester Pendek usai dilaksanakan.

 Demikian pengumuman ini disampaikan agar diperhatikan sebaik-baiknya

 ttd

34 views

Silahkan di share Ke... ?
WhatsApp chat