Program Beasiswa Santri Berprestasi – PBSB Kemenag RI

Pada tanggal 02 April Tahun 2014 Pembantu Ketua II Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qolam Drs. H. Syamsul A’dlom, M.A. Menghadiri Undangan dari Kementrian Agama Republik Indonesia di Bandung, dalam acara Program Beasiswa Santri Berprestasi – PBSB Kemenag RI. Program ini adalah merupakan implikasi pemerintah dalam perhatiannya kepada Santriwan dan Santriwati yang sedang prosess perkuliahan di sebuah perguruan tinggi yang berada di sekitar Pondok Pesantren atau satri yang sedang duduk di bangku kuliah.

Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qolam merupakan salah satu perguruan Tinggi Agama Islam berbasis santri yang ada di malang selatan dan Kecamatan Gondanglegi Tepatnya, dimana mayoritas mahasiswa/i nya adalah Santriwan dan santriwati yang berada di Kecamatan Gondanglegi dan Sekitarnya, bahkan ada beberapa mahasiswa yang masih dalam proses perkuliahan sudah banyak yang menjadi Ustd dan Ustdz.

Bagaimana hasilnya…..  dan bagaimana tindak lanjutnya …..  dan al-qolam bisakah mengajukan program ini mari kita tunggu kedatangan PK-II-Nya dan pengumuman berikutnya…. like like like

26 views

Silahkan di share Ke... ?

Leave a Reply

WhatsApp chat