AL-QOLAM BERSHOLAWAT

2014-03-23 15.34.35

Perubahan pesat dalam pusaran globalisasi saat ini merupakan salah satu tantangan, kajian, dan reklamasi perjalanan hidup kita sebagai seorang kholifah di bumi Alloh SWT. yang kita pijak ini, sehingga tidak bisa kita nafikan bahwa perubahan zaman ini akan menjadi ancaman buruk dalam kehidupan, terutama dalam hal Aqidah kita. Oleh karena itu, kami Alfaqir Ilalloh salah satu Mahasiswa STAI AL-QOLAM di Kec. Gondanglegi Malang dan salah satu santri yang berdomisili di pondok pesantren Miftahul Ulum_RU_IV Ganjaran, menyadari serta merasakan perubahan globalisasi tersebut, baik dalam hal IMTAQ_IPTEK, seakan semua itu mendorong diri ini untuk berfikir kritis serta berhati-hati dalam hal menyikapi keadaan dimasa kini untuk terus mengintropeksi diri demi langkah kehidupan yang sesuai dan benar, khususnya sesuai dengan Syari’at.
Kampus STAI Al-Qolam merupakan salah satu kampus bernuansa hijau yang di latar belakangi oleh mayoritas mahasiswa/i santri dari berbagai kalangan pondok pesantren yang berada di daerah Kecamatan Gondanglegi dan lebih berpusat kepada aliansi santri dari keluarga besar PP Raudlatu Ulum I yang terletak di desa Ganjaran dan PP Raudlatul Ulum II Putukrejo Kec. Gondanglegi Malang, tentu kita semua sudah menyadari bahwa santri adalah salah satu kader masa depan Bangsa, Negara an Agama khususnya oleh karena itu, kami selaku salah satu mahasiswa di STAI Al-Qolam yang berlatar belakang santri mempunyai inisiatif positif untuk membentuk organisasi islami yakni Group Sholawat As_surur Alqom.
Group Sholawat As_surur Alqom di bentuk Melalui musyawarah mufakat dengan pengurus BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) STAI Al-Qolam yang dibawahi lansung oleh BEM AL-QOLAM, Sehingga kami bentuk organisasi sholawat tersebut berangkat sendiri tapi, secara bersama-sama di kampus hijau STAI Al-Qolam.
Terealisirnya Group Sholawat As_surur Alqom, merupakan salah satu organisasi yang sangat urgent bagi para mahasiswa/i Alqolam yang mayoritas berlatar belakang santri yang di gunakan sebagai wadah pembelajaran dan wadah perjuangan untuk terus menegakan Agama Alloh SWT. Karna santri merupakan salah satu pusat utama dalam memperjuangkan, lebih-lebih kita yang berstatus mahasiswa/i sebagai Agent of Change dan Control selayaknya kita harus menjadi pelopor penggerak utama untuk terus menegakan dan membela Agama Alloh SWT.
Semoga dengan terbentuknya wadah organisasi Islami yakni, Group Sholawat As_surur Alqom di kampus STAI Al-Qolam ini, menjadi wadah yang berguna bagi semua mahasiswa/i Al-Qolam khususnya bagi kami, selaku pengurus dan Anggota As_surur. dan semoga As_surur tetap hidup, jaya dan menjadi wadah organisasi yang mampu mencetak kader penggerak, pejuang serta generasi Agama, Bangsa dan Negara yang bermulti talenta, kreativitas dan berakhlakul karimah yang nantinya bisa menghadirkan RESTORASI yang sangat baik dan di banggakan. Amin Yarobbal Alamin.

24 views

Silahkan di share Ke... ?

Leave a Reply

WhatsApp chat