IAI Al-Qolam Hadiri Workshop Peningkatan Pembelajaran Berbasis E-Learning di ITS

Senin, 31 Juli 2017, IAI Al-Qolam mengirimkan dua delegasi acara workshop pembelajaran berbasis e-learning yang diadakan Fakultas Teknologi Informasi Istitut Teknologi Sepuluh Nopember

Workshop yang bertajuk “Peningkatan Kapasitas Manajemen Perguruan Tinggi- Pembelajaran Berbasis Learning” dihadiri sekitar 60 peserta dari beberapa perguruan tinggi Islam se-Jawa Timur.

Dr. Agus Zainal Arifin S.Kom., M.Kom., selaku pemateri workshop, menjelaskan dengan gamblang tujuan dari terselenggaranya acara tersebut. “Diharapkan, para doses dapat memberikan penjelasan secara gamblang dan jelas, kepada para mahasiswa, sebelum proses pembelajaran dijalankan”

Oleh sebab itu, pembelajaran berbasis e-Learning ini, sebenarnya adalah wasilah (perantara), dan bukan Ghoyah (tujuan). Sehingga, dengan adanya workshop ini, diharapkan para dosen dapat dengan mudah mengajar dengan lebih baik, dan terarah.

Para peserta workshop tampak antusias mengikuti acara yang dimulai sejak Jam 09:30 Pagi, hingga Jam 16:00 Sore. Terutama saat season pengoperasian aplikasi Moodle, banyak sekali dari peserta yang mengikuti dengan serius, sehingga acara dapat terlaksana dengan baik.

[red;Admin]

126 views

Silahkan di share Ke... ?

Leave a Reply