Mahasiswa Tadris Bahasa Indonesia Tembus Nominasi Karya Tulis Ilmiah Nasional 2018

01/08/2018, Tadris Bahasa Indonesia IAI Al Qolam terus berbenah diri untuk mengembangkan kualitas mahasiswa dan menyiapkan para alumni bersaing di kancah pendidikan nasional, serta untuk mengembangkan tri dharma perguruan tinggi. Serta untuk menyiapkan para alumninya menjadi guru-guru terbaik pencetak generasi bangsa.

Maka digalakkan kegiatan kegiatan pengembangan kemahasiswaan, baik di bidang pendidikan maupun sastra. Terutama dengan mencoba mengikutsertakan mahasiswa dalam forum-forum ilmiah nasional yang dilombakan di mana saja.

Untuk sementara pengembangan kemahasiswaan ini dibimbing langsung oleh Kepala Program Studi Tadris Bahasa Indonesia yaitu Muhammad Masykur Izzy Baiquni, M.Pd.

Alhamdulillah, atas izin Allah dua event nasional yang telah diikuti membuahkan hasil yang positif, yakni abstrak dari tim mahasiswa (Anjanillah Zumzumi, Choirul Solikha, dan Afifatul Farida) masuk dalam kelompok nominasi-nominasi terbaik abstrak dalam lomba LKTIN Nasional yang di adakan oleh Formadiksi (forum mahadiswa bidukmisi) UM, dan masuk dalam Nominasi 75 Abstrak Terbaik Trunojoyo Economic Event 2018. (Izzy)

72 views

Silahkan di share Ke... ?

Tinggalkan Balasan