IAI Al-Qolam Adakan Tes Seleksi Calon Penerima Beasiswa MADIN Tahun 2019

alqolam.ac.id | Sabtu [02/08/2019] Institut Agama Islam (IAI) Al-Qolam Malang melangsungkan proses seleksi dan tes para calon mahasiswa yang mengikuti program Beasiswa Madrasah Diniyah tahun akademik 2019-2020.

Tampak hadir dari tim penguji, Bpk. Al Quds, Lc, M.Pd.I , dan sebagai tim pemantau Dr. Sirajul Arifin, S.Ag., S.S., Sementara dari pihak kampus, hadir Wakil Rektor I Dr. H. Abdurrahman M.Pd., Warek II Ir. Hj. Badriyah MS., M.P. dan Dekan Fakultas Tarbiyah Mudhofar, S.Ag., S.Pd., M.A..

Acara yang dihadiri seluruh calon penerima beasiswa tersebut berlangsung di gedung C IAI Al-Qolam, Dan dimulai pada pukul 08:00 WIB.

Sebelumnya, para calon penerima bantuan ini sudah mengikuti rangkaian seleksi, mulai seleksi administrasi, hingga tes internal kampus pada Selasa, 09 Juli 2019.

Setidaknya ada 43 Peserta yang mendaftarkan diri sebagai calon penerima beasiswa Madin, dan yang berhasil lolos seleksi hanya sekitar 37 peserta saja.

Selanjutnya mereka mengikuti calon penerima mengikuti tes uji yang dilaksanakan tim penguji dari LPPD Pemprov Jatim, dan hanya diambil 30 peserta.

Setelah acara seleksi dan tes usai, Tim Penguji merasa bangga dengan peserta yang ikut seleksi.

Baca Juga : Pengumuman Hasil Tes Beasiswa Madin Tahun 2019

Menurutnya, rata-rata peserta yang mengikuti tes mendapatkan nilai yang memuaskan, namun pihaknya juga tetap harus sesuai dengan prosedur, dan yang diterima hanya 30 peserta saja [admn]

72 views

Silahkan di share Ke... ?

Leave a Reply

WhatsApp chat