Perdana, HMJ PAI Adakan OSJUR MABA PAI 2020-2021

pai.alqolam.ac.id | [Selasa/ 27 Oktober 2020] Sebagai bentuk pengenalan Mahasiswa Baru (MABA) Program Studi PAI, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) PAI, adakan Ospek Jurusan (SOJUR) untuk pertamakalinya.

Acara yang berlangsung sehari tersebut, dihadiri seluruh MABA angkatan tahun 2020-2021, dan dilaksanakan di Sumber Taman, Karangsuko, Gondanglegi Malang.

Diawali dengan acara persiapan, yang dilaksanakan di Kampus, Mahasiswa beserta HMJ bergerak ke lokasi, sekitar jam 08:00 WIB.

Di lokasi yang dikenal dengan sumber air tersebut, para peserta mulai mengikuti proses OSJUR dengan perkenalan antar mahasiswa.

Kaprodi PAI, Abdurrohim, M.Pd.I. yang juga ikut serta membuka acara, dalam sambutannya, mengajak seluruh mahasiswa untuk meningkatkan mutu kepribadian, dan memaksimalkan potensi diri untuk menggapai kesuksesan.

“Orang sukses, adalah dia yang memiliki usaha diatas standart” tegasnya.

Artinya, jika mahasiswa yang kuliah hanya melakukan kewajiban-kewajibannya saja, maka itu hanya sebatas standart. Jadi, jika ingin menjadi sukses, maka harus ada upaya-upaya lain yang lebih.

Misalnya “Aktif mengikuti kajian-kajian ilmiah, memiliki inovasi dalam belajar, meningkatkan literasi, bahkan mengembangkan bakat diluar kewajiban”.

Acara yang berlangsung hingga sore hari tersebut, juga diisi dengan rangkaian Games Education, dengan tujuan menumbuhkan rasa sosial dan kekompakkan dalam tim.[red]

Silahkan Downl;oad Pada Link Berikut

Silahkan di share Ke... ?