Audit Mutu Tiga Prodi: PAI S2, AS dan Tadris Matematika

Sehubungan dengan pelaksanaan audit mutu putaran akhir di periode ini, maka LPM IAI Al-Qolam Malang mengaudit mutu tiga prodi sekaligus, yakni Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) S2, Prodi Ahwal al-Syakhshiyah (AS) dan Tadris Matematika. Pelaksanaannya dilakukan dalam dua gelombang. Gelombang pertama dilaksanakan pada hari Kamis (8-4-2021) dan Sabtu (10-4-2021).

Audit mutu PAI S2 dilakukan oleh Muhammad Hasyim sebagai auditor, bertempat di Ruang Rapat Gedung Pasca Sarjana IAI Al-Qolam Malang. Pelaksanaannya berlangsung sejak pukul 9 hingga pukul 15.30.

Adapun audit mutu Prodi AS dan Tadris Matematika dilakukan oleh Ratih Purnama Sari dan Rudy Catur Rohman Kusmayadi sebagai auditornya, bertempat secara terpisah di Ruang Rapat kampus dan Ruang Fakultas Syariah. Pelaksanaannya dimulai sejak pukul 08.00 dan berakhir pada 15.30 juga.

Instrumen yang digunakan adalah instrumen AMI Online versi 2.0. Instrumen ini adalah instrumen hasil penyempurnaan dari versi sebelumnya dan dikembangkan oleh LPM IAI Al-Qolam Malang.

Ketiga auditor menyampaikan hasil temuan-temuannya dalam penutupan kegiatan ini. Temuan-temuan itu nanti akan dimasukkan dalam laporan LPM IAI Al-Qolam Malang dan dijadikan bahan rekomendasi untuk program tindak lanjut nanti.[]

Silahkan di share Ke... ?
Menu